@li

Selasa, 02 April 2013

ASSESMEN FAI-UNIYAP OLEH BAN-PT


AKREDITASI


 Akreditasi Fakultas Agama Islam Universitas Yapis Papua Jayapura Adalah Merupakan Keputusan Dari  Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi No. 004/Ban-Pt/Ak-Xiv/S1/V/2011, Berdasarkan  Assesmen  Yang Dilakukan Oleh 2 (Dua) Orang Assesor Yang Ahli Dalam Bidangnya Pada Bulan November 2010. Dua Orang Assesor Tersebut Yaitu ;

1.      (Assesor 1) Prof. Dr. Hasan Asari. MA.
2.       (Assesor 2) Dr. Sururin, M.Ag.

Prof. Dr. Hasan Asari. MA. Beliau Adalah Guru Besar Di Institut Agama Islam Negeri Sumatera Utara. Dan Pada Tahun 2013 Lalu Iain Sumatera Utara Terjadi Perombakan Besar-Besaran Pada Struktural Organisasinya Yang Berdasarkan Dengan Peraturan Menteri Agama RI Nomor 14 Tahun 2013 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja (Ortaker) IAIN Sumtera Utara.

 Berdasarkan Peraturan Menteri Agama Ri Nomor 14 Tahun 2013 Tersebut, Prof. Dr. Hasan Asari. MA. Beliau Dipercaya Menduduki Jabatan Sebagai Wakil Rektor 1 Di IAIN Sumatera Utara.

  Kemudian  Assesor 2 Yaitu, Dr. Sururin, M.Ag. Beliau Adalah Guru Besar/Dosen Psikologi Agama Di FITK UIN Jakarta Sampai Sekarang. Kelahiran : Bojonegoro, 19 Maret 1971, Riwayat Pendidikan, Beliau Mengambil Program (S1) Pendidikan Agama Islam Di Iain Surabaya Pada Tahun. 1993, Kemudian Melanjutkan Program (S2) Magister Pendidikan Islam  Di Iain Padang Pada Tahun.1998, Kemudian Melanjutkan Lagi Program Doktoral (S3) Pengkajian Islam Di UIN Syarif Hidayatullah  Jakarta  Pada Tahun. 2008.





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar